Minggu, 23 Oktober 2016

Download Adobe Acrobat Reader Terbaru v.11.10 Full Version


Acrobat Reader (dulunya dikenal sebagai Adobe Reader) adalah salah program yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan segala jenis konten PDF, termasuk membuka dan membaca dokumen PDF, maupun formulir PDF dan multimedia. Program ini juga membantu pengguna menambah keterangan, menyorot, menggarisbawahi dan mencetak berkas, serta menambahkan tanda tangan digital. Acrobat Reader sepenuhnya gratis digunakan, namun tidak memperbolehkan pengguna mengedit dokumen PDF, yang memerlukan program berbayar Adobe Acrobat.

Acrobat Reader merupakan program yang populer, digunakan secara luas di seluruh dunia oleh berjuta-juta pengguna. Mudah untuk diunduh dan diinstal. Selain juga sangat mudah penggunaannya, dan memiliki antarmuka pengguna yang sederhana dan fungsional. Program ini menyertakan fasilitas-fasilitas seperti pemeriksaan ejaan, pencarian dokumen, membubuhkan penanda, dan banyak lagi. Tersedia juga dalam banyak bahasa, seperti Inggris, Spanyol, Prancis, Arab, Portugis, Italia, Jerman, Jepang, Cina, Korea, Rusia, dan banyak lagi.

 Kelebihan
1. Software yang sangat populer dalam untuk membuka file berekstensi PDF.
2. Standar global untuk sharing dokumen elektronik. Ini adalah satu-satunya penampil file PDF yang dapat membuka dan berinteraksi dengan semua dokumen PDF. Gunakan Adobe Reader untuk melihat, mencari, digital sign, verifikasi, mencetak, dan berkolaborasi pada file Adobe PDF
3. Tersedia dalam berbagai bahasa dan juga tampilan yang user friendly

 Kekurangan
1. Ukurannya yang besar cukup memakan resource. Ukuran sebesar itu hanya untuk mendapatkan fungsi membuka, membaca, mencari dan mencetak file dengan format pdf.
2. Pertama kali menggunakan Adobe Reader program ini dapat berjalan dengan baik dan cepat. Tetapi seiring dengan bertambahnya versi Adobe Reader sampai sekarang ini. Adobe Reader semakin lambat dan tidak nyaman digunakan.
3. Adobe Reader terlalu banyak memakan memory dan anda akan tersiksa membuka file PDF yang memiliki content gambar yang banyak.

Langsung saja Download Adobe Acrobat Reader Terbaru v.11.10 pada link dibawah ini (70 MB)

Media Fire                ==> Download Adobe Acrobat Reader Terbaru v.11.10 Final <==
Google Drive            ==> Download Adobe Acrobat Reader Terbaru v.11.10 Final <==
Drop Box                  ==> Download Adobe Acrobat Reader Terbaru v.11.10 Final <==

Nantikan terus software menarik dan game seru lainnya hanya disini. Buat kamu yang punya request silahkan tulis melalui kolom komentra dibawah. GOOD JOB!!!



» Thanks for reading: Download Adobe Acrobat Reader Terbaru v.11.10 Full Version
Author: dmsinambela

Jangan pernah takut sebelum mencobanya dan jangan pernah berhenti sebelum berhasil.

0 komentar: